Pembayaran Pertama Dari shorte.es

Halo gaes..!

Pagi ini iseng ngecek akun paypal karena hampir udah 3 bulan terakhir ga pernah login karena memang ga kepikiran bakal ada dolar nyasar dan masuk ke akun paypal. Nah pagi ini ane bisa sedikit tersenyum lebar karena ini pertama kalinya akun Paypal ada saldonya dan bersumber dari Shorte.esYups, bagi kalian yang suka blogging pastinya enggak asing lagi dengan situs yang satu ini yang tugasnya untuk ‘ngemendekin’ link atau url (short link) dan ngedapetin dolar setiap kali linknya di klik.

Jujur, ane enggak ngebut buat ngejar sekian dolar perbulan tapi hanya sekedar nyoba dan ngebuktiin apakah bener situs Shorte.es ini ngebayar para publishernya ketika udah ada saldo yang masuk. Dan ternyata Bener ngebayar. Tepat Hari ini tanggal 12/01/2016 ada masuk transferan kurang lebih $5. Hem.. lumayan. Semoga terus bertambah dan terus.

Shorte.es cara kerjanya simple, cukup dengan submit  url yang mau di ubah dan tinggal pasang deh di webnya. bagi yang ingin mendaftar silahkan ke link pendaftaran ini. Cara daftarnya gambang banget dan terbilang standar, cukup input data – data personal seperti Nama, Alamat, No Telp, Akun Paypal dan alamat email. So simple gaes 🙂

Berikut screenshot transfernya 🙂

Paypal Transfer
Paypal Transfer

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)