On lagi.. :-)

online again

Hallo sobat blogger, bagaimana kabarnya?? Semoga dalam keadaan yang sehat sejahtera semua ya…🙂

Hemmm.. udah sekian lama ga buka blog eh ternya blog gw ini udah banyak “ShawaNk” nya dimana-mana. Belum lagi “kotoran tikus” berserakan.. heehee (parah banget too..😦

Sahabat semua pasti tau donk yang gw maksud kotoran tikus ento apa…❓

Belum tau? Waduhhh.. ya udah deh tak kasih tau adja sampean😀

Namanya juga kotoran pastinya sesuatu yang ga berguna don k, dan di sini yang saya maksud adalah tentunya  SPAM!!❗ Hemm.. yang satu ini memang menjengkelkan. Ga ada yang ngundang eh malah dia dating sindiri. Memang sih ga minta apa-apa Cuma kan ngotor-ngotorin meja kerja gue adja.. haaahaa😛

beTeWe nhe ya… maaf banget kalo gue baru bias buat postingan baru. Yah biasalah ada somting (asal ceplos adja) yang harus di kerjain di dunia nyata. Tapi kalian ga usah sedih atau takut ga kebagian tanda tangan gue.. (haaa Ngayal uii😀 ) karena gue masih di dunia koo.

Kali ini ghue ga akan  posting yang serius-serius amat  Cuma sekedar menyapa kawan-kawan dan fans gue. Dan setelah postingan ini baru gue akan nyeritain apa adja yang gue kerjain selama 2 bulan terakhir.

Oh ya… komen-komen yang sudah masuk biarlah masuk (maksudnya? ?? ?#$$^&) haa…. Begini,sorry by gory adja nhe karena gue belum sempet berkunjung balik ke blog agan-agan yang sudah mau mampir kesini.

Hemmm…. Mau ngomongin apa lagi yha? Jadi bingung nhe karena udah lama ga nulis blog…

Hem…. Sementara itu adja deh dulu ya, besok ane terusin. Sobat tenang saja, besok gue akan berbagi sesuatu yang pastinya  menghibur kalian semua…

byeeee……..

26 thoughts on “On lagi.. :-)

  1. Welkombek brader….😀
    Ane juga baru saja kembali dari pertapaan nich.😆
    ditunggu terobosan-terobosan barunya.🙂
    Salam perahabatan selalu dari Lombok.😎

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s