Cerita di antara cerita ^_^

hemmm…. rasanya sudah sebulan saya tidak menengok tempat tidur saya yang kedua ini “WORDPRESS“, Dan ternyata kwan, banyak banget ‘sawang’ dimana-mana di tambah lagi kotoran ‘spam’ yang meraja lela. Uchhh… rasanya saya harus extra bersih-bersih nhe. Ada yang mau bantuin  ga? hee.. pasti pada ga mau ya?? sungguh teganya-tegaanyaaaaa…  heehee🙂😛

Nah…sembari saya bersih-bersih nhe, saya juga mau sambilan berbagi cerita tetang kegiatan saya sehari-hari…. yah..itung-itung partisipasi dalam penulisan artikel yang ga penting.. wkwkw😛 .  Ohya…. sebelum ngelantur kemana-mana nhe… saya mau menyaoa kalian terlebih dulu… APA KABAR??🙂 Semoga sehat-sehat selalu ya..

Hem… aktifitas yang padat dengan segudang acara shuting dimana-mana (wkwkw…mimpi kale yee🙂:mrgreen: ) ngebuat kondisi badan sayakurang vit makanya dari itu hampir ga ada waktu buat nulis artikel. Baru nyampe kosan udah malem, belum lagi mandi, maem, terus ngantuk deh🙂 maaf ya guys yang udah lama nunggu-nunggu artikel dari saya tapi baru sekarang bisanya.

Bulan lalu saya ma temen-temen sempet main ke pasar seni sukawati, gianyar. Agan-agan pasti sudah pada tau donk?? itu lo.. pasar yang menjual barang-barang seni khas bali dengan harga yang relatif terjangkau. Kalo menurut saya sih kebali belum lengkap rasanya kalo belum main ke sukawati, Rasanya tu beda men🙂 coba deh…

Nyampe di sukawati yang pertama saya cari sih lukisan (cuma liat2 adja😛 ). Karena lukisan di sana to bagus-bagus banget, mana lagi bisa nawar-nawar gitu… jadi ,akin seru adja kalo udah begitu mah, walaupun pada akhirnya ga juga beliiii… whaaahaaa….. (jangan ditiru !😛 )

Nah.. saya juga sempetin nhe foto-foto lukisan.. itung-itung buat menuh-menuhin memori hapeee… haa.. *ga PENTING banget !:mrgreen: *

Oh ya… sebenernya masih banyak yang pengen saya ceritain ke blog n kalian… tapi berhubung waktunya begini.. ga pa2 ya… besok or kalo ada waktu luang pasti saya sempetin deh update cerita lagi…

See you….🙂

Selamat datang di pasar seni sukawati
Palang penyambutan🙂

Nah….. ini adalah palang penyambutan men… palang ini akan setia menyambuut sobat yang mau ke pasar sukawati. And kalian jangan khawatir, palang ini ramah dan setia menyambut semua tamu yang dateng ko.. heee🙂

Pasar Seni Sukawati Gianyar
Pasar Seni Sukawati Gianyar

Kalo ini pasar induknya men… disini banyak banget barang seni or kaos-kaos yang berciri khas bali.. masalah harga kalian ga usah takut kantongnya jebol. karena harganya relatif terjangkau ko.. pi kalo kesini cuma bawa duit seribu perak paling-paling cuma dapet kacang rebus adja.. heeeheee🙂:mrgreen:

Berpose dulu uyy.. mumpung gratisss… ^_^

Kalo ini jangan di tanya lagi sob.. ini adalah orang yang di cari-cari ama fbi sidoarjo ??#$%^&* ga nyambungggggg…. haaahaaahaa. Gimana?? bagus2 kan lukisannya..

Lukisan bali klasikk
Lukisan bali klasikk

Nah…. ini nhe…. lukisan yang klasikkkk yang bernilai estetika tinggi… heee

Sunset.........
Sunset………

…ga bisa bilang apa lagi deh…. wkwkw ^_^

withhh freen
withhh freen

Hoo….. kalo in sih cocoknya jadi preman pasar.. Liat adja to perawaknya pada tulang adja.. hee🙂

Nhe  to ma temen saya, yang tengah namanya sugix dan yang paling kanan namanya boy. dan yang pake baju kuning jangan di tanya brooww.. ento pREman pasar cap ABC.!!!:mrgreen:😛

Sealmat tinggal dan terimakasih by pasar seni sukawati
Selamat tinggal dan terimakasih by pasar seni sukawati

Kalo nhe palang satu lagi yang ga kalah ramah and kuatnya berdiri untuk menyapa sobat semua yang udah puas keliling2 pasar sukawati. Harapan si palang sih biar tamu yang udah kesana di kemudian hari mau balik lagi… heeee🙂

Nah…. itu to… beberapa jepretan dari kamera hape pengganjal truk…. haahaa😛 and udah saatnya juga saya bilang SEE YOU LATER😀

18 thoughts on “Cerita di antara cerita ^_^

  1. haiiiiiii, Bro.. .😆
    Sehat2an aja ya?😛

    Pernah ke sukawatiiii, tapi dulu pas pariwisata jaman SMA.😀
    Ini katanya jg mau ada agenda ke sana lagi, dengan teman2 kmpus.

    Smoga bis ke sukawati laigi, beli2 apa yangingin dibeli.😀

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

