DeRie Berbagi Akan Memberikan Awards..

AWARDS for blogger
DeRie Awards 2012

Hemm…Apresiasi dari sejumlah blogger terhadap blog ane yang mau berulangtahun di pertengahan februari lumayan besar, hal itu terlihat dari sejumlah komentar di postingan yang lalu dimana banyak diantara mereka yang memang menginginkan di adakannya acara potong tumpenglah, potong gununganlah (gunung apa dan siapa ??@##😛 ), pesta.. dan masih banyak..

Tapi… acara yang sedemikian rasanya tidak mungkin saya lakukan mengingat admin blog-blog teman saya tentu berasal dari semua penjuru nusantara..🙂 kalo memang mereka setuju mau datang ke Denpasar sih,, saya mau-mau adja ngadain acara kecil-kecilan.. pi kayaknya pada ga mau ya gan???😀

Nah..karena kemungkinan besar ga bisa di rayain di dunia nyata nhe,, sebagai gantinya ane rayain di dunia maya adja.. Pasti agan semua setuju?? Ayoo.. setuju kan?? angkat kakinya yang tinggi donk.. wkw🙂

Hem.. acara pasti sudah tau kan? orang sebelum baca artikel ini adja agan pasti udah tau intinya. bener ga?. Na.. lo.. masih ga tau juga?? “TERLALU” (adm)

Acaranya to ane berniat memberikan sejumlah Awards kepada para blogger yang selama ini berteman (bertukar link) dengan blog ini, namun tidak menutup kemungkinan blog-blog yang belum berteman dengan blog ane juga mendapatkan Awards🙂 jadi jangan kwatir..

Nah, Award ini ane beri nama “DeRie AWARDS 2012 . Ada beberapa kategori awards yang akan di terima oleh para blogger, salah satunya adalah Best CommenT  . dan sebagai bukti bahwa blogger tersebut menerima award dari blog ini maka saya akan membuat desain awards yang di dalamnya sudah tercantum url blog penerima awards. Sebagai contoh agan bisa lihat gambar di bawah ini :

Awards for blogger
Example Awards for blogger

Hem… mungkin, hari ini itu dulu yang bisa ane share.. dan lebih lengkapnya tunggu hingga hari H yaitu tanggal 21 Februari 2012. Tetap semangat blogging.. dan satu pesan untuk sahabat blogger. “Don’t be lazy to make amazing article more again”😀

65 thoughts on “DeRie Berbagi Akan Memberikan Awards..

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

