Belajar Berwirausaha??? Ayooo!!!

Hemm… memang akhir-akhir ini saya teramat jarang posting ga seperti dua bulan atau tiga bulan yang lalu dan pastinya ini semua ada hubungannya dengan pekerjaan saya di dunia nyata hee… bukan bermaksud menyampingkan aktifitas ngeblog tapi memang ada waktunya tersendiri. Jujur, Ngeblog sudah menjadi kegiatan saya yang menyenangkan di kala waktu senggang apalagi dengan ngeblog saya bisa kenal banyak temen, Sebut adja abang edo, mbk nachi, idah ceris, mas Irfan Handi  dan banyak lagi yang ga bisa saya sebutin satu-satu, tapi kalo sobat pengen tau siapa adja sahabat saya dalam ngeblog bisa lihat di daftar tukeran link bagian Footer blog ini. Nah disono nama-nama blog yang menjadi temen saya dan bahkan banyak lagi yang memang belum tercantum disitu yang penting masih bisa silahturahmi.😀

Ngomong ne ya, sudah hampir 1 tahun yang lalu saya berpikir pengen punya usaha tapi belum kesampean terus dan pada akhirnya baru seminggu yang lalu dapet ide setelah hampir sebulan berkelana di kota orang😀

Hemm.. menurut saya mempunyai usaha sendiri  sudah merupakan suatu berkah yang tiada terkira tinggal bagaimana selanjutnya kita mengelola dan memanage usaha tersebut.

Oh.. ya sebelumnya saya mau memperkenalkan usaha kecil-kecilan yang saat ini saya jalani bersama teman saya. Yah.. namanya juga kecil-kecilan so…masih  dengan pola online. Usaha saya ento menjual sepatu dan sendal untuk pria dan wanita ada juga untuk anak-anak. Jadi sobat yang pengen ngetren di Hari Raya Lebaran bulan depan bisa mampir di toko online saya ini, sapa tau ada yang di minati😀 .  Bagi yang udah like Fanpage blog ini pasti sudah tau😀 dan bagi yang belum pun akan saya kasih tau juga sekarang🙂 .

Nah…sobat bisa mengunjungi toko online dengan koleksi sepatu dan sendal dengan klik alamat url ini :  The Heran atau like fanpage DeRie Berbagi  . Oh nya, sebelumnya saya belum ngasih tua kalo fanpage blog ini sekarang udah berubah menjadi THE HERAN.

Hem… Sebelum sobat berkunjung ke toko kecil saya tersebut bisa melihat sekilas sepatu dan sendal yang di jual di toko saya tersebut. Bisa lihat di bawah ini :

Jual Sepatu Kantor berkualitas
Jual Sepatu Kantor
Jual Sepatu Sporty berkualitas
Jual Sepatu Kantor
 Keterangan Sepatu No. 001 – 012 Keterangan Sepatu No. 139 – 148
Ket Harga :

No. 001 : Rp.434.280
No. 002 : Rp.434.280
No. 003 : Rp.377.432
No. 004 : Rp.377.432
No. 005 : Rp.377.432
No. 006 : Rp.417.560
No. 007 : Rp.350.680
No. 008 : Rp.333.960
No. 009 : Rp.333.960
No. 010 : Rp.400.840
No. 011 : Rp.451.000
No. 012 : Rp.438.042
————————–
Ket Sepatu:

Leather : Kulit**
HTM : Hitam*
CKL : Coklat*

*Warna Sepatu
**Bahan Sepatu
–>Harga Diatas Belum Termasuk ONGKIR
–>Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu
–> Untuk Pemesanan Dapat Menghubungi Giri :0853 3337 2004 (call and sms) or INBOX and Comment foto
————————————————————
Thanks ^_^

Ket Harga :

No. 139 : Rp.243.672
No. 140 : Rp.267.080
No. 141 : Rp.259.765
No. 142 : Rp.242.000
No. 143 : Rp.242.000
No. 144 : Rp.227.370
No. 145 : Rp.194.975
No. 146 : Rp.267.080
No. 147 : Rp.283.800
No. 148 : Rp.283.800
————————————————————
Ket Sepatu:

HTM : Hitam*
PTH : Putih*
ABU : Abu-abu*
CKL : Coklat*
ABU/HTM : Abu-abu & Hitam*
SYNTH : Synthetic (buatan)**
SUEDE LEATHER : Kulit Lunak**

*Warna Sepatu
**Bahan Sepatu
–>Harga Diatas Belum Termasuk ONGKIR
–>Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu
–> Untuk Pemesanan Dapat Menghubungi Giri :0853 3337 2004 (call and sms) or INBOX and Comment foto
————————————————————
Thanks ^_^
————————————————————

Nah… Untuk lebih lengkapnya bisa menghunjugi fanpage blog ini disini

Terimakasih😛

7 thoughts on “Belajar Berwirausaha??? Ayooo!!!

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s