H-10 Menuju Hajatan DeRie :-)

Gak kerasa hampir sebulan sudah saya posting mengenani DeRie Berbagi akan memberikan awards dan saya sendiri baru sadar hari ini bawasannya sudah memasuki h-10 (lha kemaren kemana adja bos.. :?: ). Sungguh kabar yang mengembirakan bagi saya karena akan melaksanakan suatu prosesi Sakral dalam dunia blog saya (# Sok serem :evil: )

Hemm…. beberapa waktu lalu banyak pertanyaan yang muncul dari sahabat-sahabat blogger yang antusias terhadap hajatan saya😀 karena sebetulnya mereka ingin berbagi kebahagian dengan blog saya,, yah walaupun saya tidak menyediakan jajanan lemper or lemang dan sejenisnya untuk tamu-tamu saya, tapi senggaknya air putih tetap tersedia di meja tamu.. heehee (Ngirit gan :cry: )

H-10?? yah… itulah yang bisa hari ini karena memang gitu kanyataannya..🙂 masa ane bilang H – 1?? kan ga mungkin.

Pasti di antara sobat terlintas pertanyaan seperti ini : ” Gw dapet ga ya Awads dari DeRie?? ” haa (PD gw buat pertanyaan gt). Tapi tidak bisa di pungkiri lagi memang setiap manusia pasti punya keinginan walaupun yang sepele seperti hal ini.

Menanggapi tipe pertanyaan kayak gitu, saya sebagai admin blog ini hanya bisa menjawab : ” Tunggu adja sampe tanggal 21, nanti pasti terjawab semua :arrow: ” (#nyimpel adja jawabnya🙂 )

Nah sebagai sedikit bocoran nhe, ada beberapa ketegori awards yang akan saya berikan kepada blogger indonesia diantaranya adalah Komentar terbaik, Komentar terbanyak , Blog Tutorial terbaik (khusus wordpress) , dan lain-lain. Hayooo.. seneng ga udah dapet bocorannya sedikit??? haa….

 “ Nah.. sebagai catatan untuk sobat blogger semua nhe.. perlu di ingat bahwa semua kategori-kategori yang saya buat tersebut tentu versi DeRie Berbagi selama berkecimpung kedalam dunia blogging. Jadi.. kalo dari sobat semua ada yang komplain terkait pemberian awards ke sejumlah blog itu maka perlu dingat kembali kalimat yang sebelumnya sudah saya katakan bahwa awards ini versi blog DeRie Berbagi.” pasti udah jelas donk❗

Wahhh… cukup seruis to ngomongnya… heehee… pi jangan tegang terus donk ntar otok sobat pada kram to..🙂

Sepertinya info update hari ini saya rasa cukup.. kalo sobat ada yang belum paham ( #tulisan gw memang Gaje) atau ada ingin  di tanyakan, maka jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Persiapkan mental untuk  menerima kejutan Awards dari DeRie Berbagi 😀

Artikel terbaru :

44 thoughts on “H-10 Menuju Hajatan DeRie :-)

      1. terlalu banyak om
        kasian yang makan gag ada.
        kalo bisa jangan lemper.
        spageti, hot dog, pasta, sirip ikan hiu.
        dan kalo pesenan ane jadi. ane yang paling pertama nongkrong di hajatan andha. wkwkwkw

  1. wah emng brilian trik agan, selain dapat + visitor, agan juga dapat = link back…..
    melalui banner…

    sip gan……

    saya mau satu ya😉

    salam blogger

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s