Kilas Balik SMANDA

This slideshow requires JavaScript.

Tak terasa tahun 2010 telah berlalu seiring dengan waktu yangterus berputar. Begitu banyak peristiwa yang telah mengisi catatan di hati dan pikiran. tawa, canda dan tangis selalu muncul setiap saat. Ada kala kita bersama tentu ada pula saat untuk berpisah. Dan kini yang tengah aku jalani adalah perpisahan dengan teman dan kerabat yang amat aku cintai dan aku sanyangi meskipun ada saat yang tidak menyenangkan di balik itu semua. Namun semua itu bukan menjadi masalah karena rasa kekeluargaan yang mendalam diantara aku dan teman-teman seperjuangan merubah segalanya. Merubah yang tidak ada menjadi ada, merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Itulah sesuatu yang amat langka dan sulit untuk di temukan. 

Manusia di ciptakan oleh Tuhan tentu untuk saling melengkapi, saling berbagi dan saling mengerti. Akan tetapi semua itu hilang dalam jangka waktu yang relatif singkat. Aku dan teman-teman ku di berikan waktu tiga tahun untuk bertatap muka dan saling bercanda tawa. Waktu yang ku pikir terasa teramat singkat disaat kita telah saling memahami.

SMANDA… begitulah sebutan tempat ku dan teman – teman ku mengenyam bangku pendidikan sekolah menengah.  Sekolah yang terletak sangat strategis tersebut ternyata baru di bangun tidak lama setelah aku masuk kesana. Atau kebanyakan orang menyebutnya sekolah rintisan. Tapi kini, SMANDA telah membuktikan bahwa dirinya telah bangun dan dapat membanggakan semua komponen yang terlibat didalamnya. Hal ini di buktikan dengan telah memenangkan berbagai event baik tingkat daerah, propinsi maupun nasional. Maka tak heran berbagai Trofi berjejer di ruang tamu.

SMANDA.. yang di kenal dengan SMA Negeri 2 Unggulan Menggala merupakan sekolah yang disubsidi oleh Pemerintah Daerah Tulang Bawang. Sudah barang tentu siswa – siswi yang ingin masuk ke sekolah ini harus melalui beberapa tahap seleksi. Nah ini yang membedakan dengan sekolah lain yang berada di kabupaten Tulang Bawang. Keren khan….:-D

Selama tiga tahun aku mengenyam pendidikan dan tinggal di SMANDA. lho kok tinggal di SMANDA??

Begini, selain disubsidi oleh PEMDA setempat, SMANDA memfasilitasi seluruh siswanya dengan Asrama. jadi rasa kekeluargaan yang terjalin diantara siswa begitu kental ( heee… ) tidak hanya itu saja, dewan guru dan pengurus SMANDA pun begitu dekat dengan siswa. hal inilah membuat seluruh siswa SMANDA begitu bangga dan terkesan jika sudah menyandang gelar ALUMNI.

Hemmm…mungkin itu sekilas tentang smanda, namun basih banyak yang ingin aku sampein. Tapi berhubung aku sudah cape ngetiknya, nanti disambung di tulisan lain. heee….

Thanks……..

2 thoughts on “Kilas Balik SMANDA

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s