Mohon Maaf, DeRie Belum Bisa Meninggalkan Komentar

komentar
komentar

Salam SEMANGAT!! :-D :-)

hemm… langsung ke intinya adja ya gan😀

Akhir-akhir ini blog yang saya pelihara (heee :P) mengalami sedikit masalah yang penyebanya belum saya ketahui. Masalahnya sih ga terlalu besar tapi berpengaruh terhadap kehidupan sosial.. Jiaaahhh… heee :-o

Begene sob, udah 3 hari terakhir blog ane ga bisa di pake buat koment ke blog lain (ke blogspot bisa), ga tau kenapa tapi anehnya koment di blog sendiri masih bisa. Dan ini membuat saya sebagai tuannya (haahaa:mrgreen: ) merasa kwatir karena tidak bisa memberikan kritikan atau sedikit saran buat blog lain.. Aissss….🙂

Kalo dari sisi ‘pengaturan’ seingat saya tidak ada yang di ubah-ubah oleh karena itu saya masih penasaran dengan semua musibah yang menimpa blog saya.

Kepada sobat yang telah berkunjung ke blog saya beberapa hari lalu ampe sekarang, saya ucapkan terimakasih sebelumnya dan jangan marah yaaa….. heeheeehee. berhubung blog saya masih dalam masalah, kemungkinan saya hanya bisa ‘like post’ adja.. dan selebihnya (komentar) belum bisa.. Oleh karena itu saya mohon maaf ya. Semoga masalah ini cepat teratasi dan saya bisa ceplos sana..ceplos sini memberikan komentar.😀

Oh.. ya, bagi sobat udah pernah ngalamin hal seperti ini tolong share donk.. saya sangat butuh bantuan dan masukan dari sobat semua.. Ditunggu lhoooo… heeeheeee…

Artikel terkait :

Sekian dulu yaa…. Jangan LUPA.. Ditunggu bantuannya😀

40 thoughts on “Mohon Maaf, DeRie Belum Bisa Meninggalkan Komentar

  1. An interesting discussion is worth comment. I believe that you
    ought to publish more about this subject matter, it may not be
    a taboo matter but usually people do not discuss these subjects.
    To the next! Cheers!!

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

