Tampil Hits Dengan Harga Irits

Gaya gw
Gaya yang ga LAKU

Halo… netter-netter sejati…🙂 apa kabarnya di pertengahan bulan maret? APAAA???? :evil: Duitnya udah HABISS?? :mad: cepet amat?! Barusan kemarin di transfer 20 Miliar… haahaaaa *ngayal kale…

Uchh…sebelum ke topik, curhat dikit ah. Ga mau denger?? BODO amat.. xixi😀

hemm… gan, akhir-akhir ini ane sempet galau dikit nhe, biasalah masalah asmara,, *ciehhhh…ciehhhh😉 * haahaa.. ceritanya sih gw conect ma cwe yang pernah singgah di pulau gw (sok kaya), rasanya agak ga percaya karena sebelumnya gw belum bisa maaf’in to cewe. sebut saja namanya ‘gina’. Hemm… awalnya gw berai’in diri mo fon dy, yah.. buat nyambung silahturahmi yang sempet putus berbulan-bulan n’ sekaligus minta maaf . Pi sayang bro/bri (bri=sebutan buat cewek:mrgreen: ), nasib gw lagi ga beruntung. Tau ga Kenapa?? Fon gw Ga Ddi ANGKAAAAATTTT!!!!!!!👿 #gubrakK..mukul2 pintu yang ga punya salah%^&*.. <Segitu dulu ya, ntar lanjutannya di postingan selanjutnya.. haaa😛

Hayooo… sekarang ke topik nhe, Bagi sobat-sobat yang kurang PeDe dengan penampilannya, gw punya solusi tepat ne. Solusinya adalah meniru beberapa gaya anak muda nusantara yang menggunakan aksesoris paling HITS tahun 2012. Nah… tips ini buat kamoe yang pengen tampil hits maksimal tanpa ngeluarin banyak duit. capp..Ciss..Cuss..

Tampil Hits Maksimal
Tampil Hits Maksimal

Kamera DSLR
Hits Maksimal :
Dikalungin dong pastinya.. Gondal-gandul kemana-mana seberat apapun kamera lo, pokoknya harus digantung di leher. Makin gede lensanya, makin berat di leher, makin hits!

Hits Minimal :
Buat yang pengen hits maksimal tapi nggak sanggup beli kamera DSLR, mungkin sanggup beli kaos ini, sama gaoelnya kok!


Apple (Ipod, Ipad, Iphone)

Hits Maksimal :
Tangan kanan pegang ipad, tangan kiri pegang Iphone, Ipod digantung di leher, bawa tas isinya MacBook. Wisss.. dijamin kamu bisa ganteng mendadak bro!🙂

Hits Minimal :
Bawa apel and di pajang di pinggang bro. Serius. Yang penting kan apple.

Tampil HIts minimal
Tampil HIts minimal

Kacamata Ray-Ban
Hits Maksimal :
Koleksi dong, warna kacamata harus sesuai sama warna baju, ya kan.. Anak gahul sejati rela ngeluarin duit buat gaya. Yah lumayan lah 1 kacamata 1 juta ngga seberapa lah.. #sombongunite

Hits Minimal :
Ngga ada Ray Ban, Ray Han pun jadi. Ayo gan dipilih gan, beli frame gratis kacanya gan.
Behel
Hits Maksimal :
Coba ngaca, ada gigi jarang kah? Maju? Mundur? Atau maju mundur? Itu artinya kamu emang beneran perlu behel buat tampil paling oke dan hits! Berapaan harga behel? Tergantung jenis dan dokter giginya. Paling murah sih kayaknya sekitar 4 jutaan ya..

Hits Minimal :
“4 Juta kemahalan, Gan! Lagipula gigi gue udah rapi, dokter gigi nggak ngebolehin pake behel!”
Ini dia solusinya… *criiing* behel fashion! Serius ini behel emang fungsinya buat fesyen aja, bisa di pasang dan dicopot kapanpun. Cekidot.

Nah.. Gw semdiri juga ga mau kalah nhe dengan trik tampil maksimal dengan HARGA irit.. xixix Cekidot

Mencoba tampil hitzz....
Mencoba tampil hitzz....

Nahhh…looo… gimana penampilan gw??? ga kalah Hancurr khan??? wkwkwkw…..

itu sih selera gw… Mana SELERAMU?? xixix..

Foto ini gw persembahin buat temen-temen gw yang udah bantu gw.. (kyak apa adja)

pi Kalo sobat blogger mau foto ini juga ga pa… ambil adja Gratiss koo.. and pastuinya ga kena pajak!

OH ya.. bagi sobat yang pengen adopsi guguk yang ada di foto ini hub gw ya… HAAHAA kasian dia.. :cry:

 

Buat yang pengen tau kelanjutan cerita KEGALAUAN gw (Najong :P) , sering-sering adja buka blog ini atau like fanpage blog ini disini

 

Segitu adja dulu ya.. was lho.. jangan ketawa mulu❓

.

 

Artikel terkait sob

33 thoughts on “Tampil Hits Dengan Harga Irits

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

