Khayalan Tingkat Tinggi

Akhir bulan merupakan akhir dari segala-galanya karena di akhir bulan khususnya ane yang ga punya fulus cukup hanya bisa manyun and manyun adja…

Gimana enggak sob.. mau beli teh adja kagak bisa??? heeee (ga gaul amat minumnya Teh,,😀 ) dah gitu makan ya secukupnya adja deh. Nah.. ngomongiin soal makanan nhe, ada yang menarik ne di bali khusunya di denpasar <kalo daerah lain mybe ada juga>, Menariknya gini sob… ada satu jenis nasi di denpasar  yang buka atau yang jualnya malem adja and bukusnya pun masih alami yakni dari daon pisang.. Nah… agan-agan pada tau ga namanya?? hemm kalo gan yang dari bali sih pazti dah tau dya… (nahh… to agan dari bali yang lain pada ketawa semua… cc :yogix, arie dkk)

Ok dahh… dari pada kelamaan gw kasih adja jawabannya. Namanya ento adalah “Nasi Jinggo” 😀 seru kan namanya???   heee ;-)

Ento adalah nasi yang lauknya seadanya adja, tapi walaupun seadanya cukup banyak diminati oleh warga bali ko, salah satunya adalah gw (karna nasi jinggo murah meriah.. ahaaiii :P )

Kalo masalah ngenyangin atau enggak tergantung yang makan, kalo makan nasi jinggonya satu karung.. ya ga kenyang lagi.. bisa-bisa muntah-muntah sob.. heee

Jiaahh….judul ma isi kayaknya ga nymbung ne, ayoo sekarang kita sambungin nyokk

” Khayalan Tingkat Tinggi ” hemmm… apa ya?? bungung juga ne.. HaaHaaHaa

udah ah, ga usah bahas judul ento, biarin adja Gak nyambung, yang penting gw udah share sedikit ilmu. ckckck :oops:

Oh ya sob, kemarin gw keliling-keliling badung (bukan bandung lhoo :mrgreen:), ceritanya sih mau nyari bibit lele buat ngisi kolam yang ada di kantor gw, yah.. kolamnyanya sih ga luas amat, pi kalo agan mau berendam di kolah itu masih bisa koo.. wkkww

kakek tua
Perjuangan untuk sesuap nasi

Nah.. pas gw beli es kelapa muda ma temen ane, ada kakek-kakek tua yang nuntun sepeda, sepedanya bagus sih pi sayang waktu itu sepedanya lagi bermasalah, kayaknya sih remnya. And kalo dilihat dari jauh, kayaknya kekek itu dalam perjalanan jauh enggag tau kemana. Sayang ane ga sempet nolongin kakek itu.. nah fotonya di atas… (nyesel ga nolong :-(  )

calon bos
Calon bos
calon bos
Calon bos

Nah… Foto yang sebelah kanan ento cocok jadi calon bos. Liat adja to gayanya, Ok akan…

Dia temen gw, namanya adit.

dan yang sebelah kiri ento kayaknya cocok jadi karyawan adja.. heehee (sadis amat)

Namanya herno.

Nah… foto ini beda lagi pembahasannya, mungkin ini yang tepat di bilang khayalan tingkat tinggi. Masi ga Dong? sama!!!

dan yang di bawah ini adalah gw sendiri.. kenapa ga di sebutin cocok jadi apa?? dan itu dy  yang gw mau tanyain ma kalian semua, cocoknya jadi apa? heehee jawabanya harus yang bagus!!!!!!! :twisted: ga boleh yang aneh!!!! haHaaHaa… (mInta PenDapat, Tapi MakSa.. :roll: )

calon bos
Calon apa ya??

Hemmm… mau ngomong apa lagi ya?? udah ahh.. cape.. hihihi..

bye..

25 thoughts on “Khayalan Tingkat Tinggi

  1. wakakakak.. sangat menghibur posting agan.. bagus gan. Update selalu posting tentang aktifitas sehari-hari dari agan dan teman-teman agan. Biar sahabat lain bagaimana aktifitas kawula muda dari belahan lain yang positif seperti ini.

    1. tumben nhe abang master berkunjung tanpa di undang😀
      OK GAN, ane berusaha sebisa mungkin update dan terus berbagi kepada semua orang..
      karena itu merupakan kebahagian bagi ane🙂

  2. Menurut ane (tuh jadi latah, khan)….maksudnya: menurutku berdasarkan “penampakkan” (baca: gaya) foto, agan layknya jadi bintang………(silakan pilih):
    1. Sinetron
    2. iklan
    3. pelajar
    4. blogger
    5. …………

    Makasih telah berkunjung ke gubukku

    1. jiahhhhhh…….. jangan takut gitu donk gan…. santai adja… (sambil megang GOLOK :mrgreen:)

      hemmmm…. Kayaknya pas jadi no 4 deh.. heehee
      kalo yang nomor 1 mybe jadi peran pengganti adja.😛

  3. wkwkwkwkwkwk. ada2 nie agan derie.
    kakekny ade tuh ya? wkwkw
    ngomong2 nasi jiggo ane ada langganan yang paling enak.
    posisinya tepat di sekitaran kreneng, di depang yayasan Dwii jendra di jalan kamboja. maknyus gan. bukanya jam 11 malem. ane baru beli. Nasi jinggo plus gorengan nyem nyem…
    poto yang sedang duduk dengan manis itu cocoknya jadi sopir foto yang paling atas. wkwkwkw
    becanda.
    kalo ane liat dari style nya cocoknya jadi dosen Filsafat. cocok om.
    dengan muka penuh senyum dan ramah. ato pengusaha muda juga boleh. semangat om.

    1. Oh di situ yaaa…… (Sok tau :wink:)

      kalo saya biasanya beli di deket kawasan Gajah mada.. lumayan murah and cukup banyak🙂

      Jadi Dosen?? Bener banget gan, ento cita-cita alternatif saya😯

      1. wkwkwkwkwk pas om. mantep kali kalo jadi dosen.
        gajah mada sebelah mananya? berapa per porsi?
        pengen cari tempat makan yang enak2 nie. maklum hobi maem. wkwkww

  4. cocok jadi apa yah,, ??
    dari dandanannya yang kren, n cool abis ,,
    kayaknya cocok jadi tukang sol sepatu deh,, wkwk,,
    bcnda,,
    cocok jadi orang kantoran deh mas,,

  5. nah photo yg terakhir menurut saya cocoknya jadi bos juga gan …
    dilihat dari penampilannya cenderung orangnya santai dalam menghadapi masalah …😀

  6. kalo di liat dari gaya duduknya sich….
    cocoknya jadi?????????????????????
    hmmmmmm ( smbil mikir )
    ” PENELITI ” kaliiii yaaaaaaaaaaaaaaa…..:D hehehehhe

  7. dilihat dari atas sampai bawah..
    Hmmm cocok jadii……..

    please wait..

    loading..

    tunggu beberapa saat…

    naruto ajah hehehe ^_^V

    mending jadi => diri sendiri <= hehe

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

