Sunset Kuta, Solusi Obat Stess

Rabu, 12 Oktober 2011 tepatnya pukul 17.00 WITA, gw dan teman gw memutuskan untuk berburu Sunset ke Pantai kuta. Dengan bermodal motor butut yang kadang-kadang ngadat di tengah jalan tidak menurunkan niat gw untuk terus melaju ke ke kuta. Nah, selama di jalan pemandangan gag enak udah kam temuin, mulai dari jalan macet, panas, pengendara yang gag tertib, polisi tidur ;-), dan masih banyak lagi yang tentunya buat suasana hati semakin gag karuan.. heee ciiieehhhh ๐Ÿ˜€

Selama kurang lebih 30 menit dalam perjalanan, akhirnnya sampe juga di pantai Kuta dan untungnya lagi nhe ya, motor gw yang butut nto tiba-tiba bersahabat ;-D ya gitu dhe.. “Dy” gag ngambek karena sebelumnya udah gw cuci dulu, di elus-elus.. n di sayang dhe.. heee ( Lu kira gugk apa.. ๐Ÿ˜›

Gw parkir tu motor di paling pojok deket Hard Rock Cafe, cheee… and gw taro juga nhe helm di jok.. pi sebelumnya gw sempet khawtir karena nhe motor gag bisa di kunci stanknya (sorry kalo slah tulis). ya lu tau lah pastinya kenapa gw kwtir.. ya nto-nto takut si butut di culik orang, kan kasian ntar “Dy” di pegang-pegang ma orang lain.. wkwkwkw ๐Ÿ˜›ย ngawur nhe.

Pi.. rasa kwtir to segera LEYAP ย karena ada dua bapak2 berseragam yang keliling-keliling di sekitar parkir.kayaknya sih to bapak pengaman so.. dalem bathin gw ‘ Jagain ya pak si Butut,’ hee

Abis ngurusin ‘administrasi parkir’ ( kayak di BANK dja pake ngurusin administrasi.. he, gw langsung melancong ke pantainya, ehh.. taunya udah rame gitu.. ada yang sibuk nyiapin kameralah, nyanyi-nyanyi, telpon, main layang-layang and masih banyakkkk banget. pi gw ma temen gw yang namanya ‘Petel’ cuma jalan sana, jalan sini sambil nunggu Sunset.

Nah.. di tengah-tengah menunggu datangnya sunset, ehh ada Heli lewat.. kayaknya sih nto heli mai berjemur juga kale,, wkwkw

dari pada lama-lama cerita, pasti kamoe-kamoe udah gag sabar khan liat sunsetnya???? ya udah dhe nhe gw kasih… pi jangan iri ya,, cz kebanyakan ada foto gwnya hehehe:P

melototin pantai sambil nyengirr heee ๐Ÿ˜€

nhE FOTO yang menurut gw gag nyambung banget, tau kenapa? liat adja to masa liat pantai nyengirrrr??? heee ๐Ÿ˜›

Melototin pantai ahh:-0

Kalo yang ini sih.. keliatan gag penting juga ๐Ÿ™‚

maen egrang yukkk..:-k

hAyoo.. maen egrang.. memang jatuh-jatuh sih.. tau sendiri maen beginian di pasir begitu.. so mendelep ๐Ÿ˜›

Petel dengan teman barunya si 'Lucky'

Waahaa…nhe temen gw namanya Petel..trus dia dapet kenalan baru nhe di pantai.. ya udah minta di foto katanya.. heee

Giri vs petel

Hwuuu…. sok serem.. padahal gw ma petel nahan ketawa… wkwkw ๐Ÿ˜‰

sunset kuta

chiehhhh….nhe baru keren.. konsepnya siluet gitu.. ciiihuiii…

sunset

Puas-puasin dhe liat sunset… keburu masih ada.. heee

Siluet petel

Temen gw yang satu ini juga gag mau kalah ketinggalan…’ buat siluet juga

pup di pantai hee

Waduh…. ” Dilarang meniru adegan di ATAS, hanya untuk kalangan DEWASA “.. gag ada toilet, di pantai pun jadi.. xixixi ๐Ÿ˜›

my siluet

Djiahhh… tau dhe…

asal jepret nhe..

Nhe foto gag ada konsep sih,, karena gw jalan trus di foto.. ya dah ,, begene dhe jadinya.. gag ada style sama sekali. yang penting ada!

polisi patroli

Nhe sih lumayan unik.. karena to helikompter mau liat sunset juga.. whuu.. ok dhe..

landscape

Nhe sih…..Sunset yang gw gembor’in tadi.. hee keren ga??? awas lu kalo gag bilang keren !!! heehee

nah… nto tadi beberapa foto yang bisa gw share,, ntar kalo ada foto terbaru, ane janji buat share lage. sedikt bocoran nhe, tau gag kenapa foto yang ada cuma dikit?? hayo.. tau gag?

ya udah dhe,, dar pada kelaman.. nhe jawabanya. nto karena hape yang buat gw motret lobet.. ya udah lah.. cuma dapet segitu. ๐Ÿ™‚

udah dulu ya… bye.. ๐Ÿ˜€ .. ย ๐Ÿ™‚ … ๐Ÿ˜›

Postingan terbaru ane :

22 thoughts on “Sunset Kuta, Solusi Obat Stess

  1. Wuih… enak ya sunsetnya di Kuta, kalo di Senggigi gak mengecewakan juga sunsetnya, ada Gunung Agung yang menjadi tambahan backgroundnya. (promosi).
    Salam buat motor bututnya bro.

  2. Curang nih! ๐Ÿ‘ฟ
    saya udah berkali-kali nongkrong di pantai Kuta, hanya untuk liat sunsetnya
    tapi ga pernah dapet!! Juga sudah jauh2 pergi ke Tanah Lot hanya untuk liat sunset, eh, ketutup awan mendung sialan! rasanya Bali ga pernah ngasih saya kesempatan untuk nikmatin sunsetnya! ehehehehehehe *numpang emosi ah*

    Faktanya, saya ga pernah bosan duduk santai di Pantai Kuta
    kalo ke Bali, tujuan utama saya selalu pantai ini.
    Saya suka saat duduk saat senja, sendirian, ngemil kripik kentang & milo, dengerin desisan buih ombak
    walopun ga pernah dapet sunset, seenggaknya saya bisa menikmati saat-saat itu
    *saat itu saya langsung sms temen saya, ngeledek sih, “Ini baru yang namanya hidup!” ๐Ÿ˜† *
    hehehehe..

    == nanti deh saya pos pelancongan pertama saya ke Bali yang, bagi saya, sangat mengesankan ==

      1. baru pertengahan bulan kemarin gan..
        rencana pengen melancong, eh malah nyantai aja di penginapan (Poppies Lane 2)
        4 hari ga ngapa2in, hari terakhir baru ikut arung jeram di Telagawaja.
        sebenernya kemarin saya pengen hubungi admin,
        kodpadaran lah..tapi takut admin sibuk..lgpl baru kenal ๐Ÿ™„ hehehe

  3. waahhh.. bagusnya. Seumur- umur saya beom pernah ke Bali. Hikzz… ๐Ÿ˜ฆ
    Moga- moga liburan ni bisa kesana.. Pengen liat pantaiii

  4. This is very interesting, You are a very skilled
    blogger. I’ve joined your feed and look forward to seeking more
    of your excellent post. Also, I’ve shared your website
    in my social networks!

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)