Sendal Jepit

Malem Semua warga blogger, lama ga buka brankas blog ternyata banyak banget yang request postingan mulai dari tips and trik komputer, free software, tips photoshop and masih banyak lagi. Nah yang pertama saya (DeRie) sebagai admin minta maaf sebelumnya karena sudah agak jarang update artikel sehubungan dengan kegiatan di dunia nyata.. *Sok resmi ne bahasanya hee :-P*

Ok.. Kyaknya udah cukup pembukaannya dan sekarang lanjut ke topik utama yaitu Sendal JEPIT. Hee;-). Nahh.. Ko Sendal Jepit?? Pasti menurut sobat semua ini topik yang ga menarik, tapi justru itu ane (DeRie) akan buat topil ini jadi menarik. Tau kenapa?? Nyookk capcus.. Hee :O😛

Nahh.. Ceritanya gini, tadi sore ada temen ane ngajakin jalan jalan ke salah satu pusat perpelanjaan disini (Denpasar),katanya sih mau liat-liat aja n trus kalo ada yang bagus dia mau beli gitu. Ampe jam 7 malem baru berangkat, nah masalahnya ane ga ada sendal yang layak pake ke Mall gitu karena ane biasa pake sepatu kalo mau kemana-mana. Ehh.. Tau-taunya dia nyodorin sendal JEpit, awalnya sih ragu mau make itu tapi jadilah ane ke Mall itu pake sendal jepit. Perasaan ga enak karena bakal ada sesuatu terus mengiyang-ngiyang di kepala berasa udah mau kiamat.

Tapi.. Ane berlagak PeDe aja karena selain udah bawa modal Tampang Kece.. (Cieehh… :-P) dan juga enggak ketinggalan guyuran beberapa Parfum.. HaaHaaHaa🙂

Nyampenya di Mall, perasaan yg ga enak tadi ternyata jadi kenyataan. Berawal dari bapak-bapak tukang parkir yg ngatain sambil bercanda terus beberapa SPG yg sambil Senyum ga karuan nawarin brosur. Dalam Hati ane udah kerasa ada yang aneh tapi ane berusaha sePeDe mungkin. .. HaaHaa

Teruss….. Berputar putar dari satu stand ke stand mulai dari Kemeja, sepatu, Underwere (😛 ) , kaos dan finis di stand Bags. Liat – liat eh ternyata ada Kecoa yg keluar dari dalam Tas, Gilaaa.. Kaget banget Broo.. Masa di toko kyk gitu ada kecoanya kyak di dapur ane aja.. HaaHaa😛 #IniSerius.

Abis itu Sendal Jepit yang ane pake masih setia di bawah. Sendal yang talinya berwarna ijo and bawahanya putih. Sangat khas cirinya buat roda-rodaan mobil mobilan.. Heehee

Hemm.. Setelah itu, ternyata di balik itu semua ane dapet pelajaran berharga ( ada yg minat?? Ga di jual lho..😛 ). Nah..pengalaman ini menjadikan ane tau karakter seseorang secara umum dan khusunya ngebuat ane berbangga hati karena udah bisa mengalahkan ke Egoan diri sendiri and yang pasti belajar tampil sePede Mungkin dalam keadaan tidak mendukung sekalipun.😉

Ok.. Guyss… Cukup itu dulu yaa..

Bagi yang mau coba pengalaman ini silahkan, menurut ane sangat ampuh melatih KePedean kalian.. Heeee😛 *KoPlakkk*

Good Night and Salam Hangat

DeRie..

7 thoughts on “Sendal Jepit

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

