Kabar Mengejutkan! Ada Blog Penyedia Layanan Jasa Pembunuhan dan Penculikan

Layanan pembunuhan online
Ilustrasi

Waduhh… di lihat dari judulnya adja udah serem banget to gan, apa lagi praktekya ya???

Yah seperti itulah berita yang berkembang saat ini, saya sendiri baru tau tadi siang lewat siaran berita salah satu stasiun TV swasta nasional. Cuma sekilas sih karena beritanya keburu abis, yang tersangkut di telinga saya cuman kalimat “Layanan Pembunuhan Online”. Antara percaya dan enggak sih, karena memang belum jelas. Makanya langsung capcus ngidupin PC yang bertengger deket kasur gw. Satu..dua…satu..dua..akhirnya PC-nya nyala juga (lu kira api apa??👿 ). Langsung deh.. connect’in modem and… dengan rasa seribu penasaran ampe salah ngetik kata kunci.

Jrengg..😛 ternyata benar gan! saya ga abis pikir nhe! ko ada ya..❓

Usut punya usut nhe ya, url blog tersebut ternyata sekarang sudah ga aktif alias udah di suspend. Gw sendiri belum tau blog tersebut di suspend oleh pihak wordpress atau dari admin blog tersebut yang sengaja men-delete blognya, yang jelas blog tersebut sekarang sudah tidak bisa di akses. Sahabat blogger pada tau ga apa adja isi dari blog tersebut?? Mau tau?? nhe dia sedikit cuplikan dari isi blog layanan pembunuhan online tersebut.

Dalam blog tersebut tertulis (sumber : Namakugusti’s Blogs)


“Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian. Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami,” begitu isi Persetujuan Pembunuhan Bayaran seperti yang diposting hitmanindonesia , Kamis (7/3).

Eh.. teryanta gan, masalah harga juga di bahas dalam blog tersebut.  Mereka menjelaskan, harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Ini ne cuplikannya kalo agan ga  percaya :

“Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai”

Kalo menurut saya ya (berdasarkan cuplikan di atas), kayaknya  semakin tinggi kedudukan atau jabatan seseorang, maka semakin tinggi juga harga yang di tawarkan (ngopy cuplikan hukum ekonomi🙂)

Nah, agan-agan sekalian, bagaimana pendapat agan terkait dengan adaya pemberitaan yang seperti ini?? Fine-fine adja?? atau malah “Masa Bodo”??

Saya pribadi sih sebagai bagian dari pengguna internet justru cukup resah dan terkejut dengan adanya pemberitaan seperti itu karena sudah menimbulkan ketidaknyaman kebanyak orang, yah walaupun sekarang “blog” tersebut sudah di tutup. Saya harap kedepannya hal yang seperti ini tidak terjadi lagi.

Hemmm…. ngomong-ngomong gw ngantuk nhe… tidur duluan ya..
bye…

Referensi :

Artikel sebelumnya :

49 thoughts on “Kabar Mengejutkan! Ada Blog Penyedia Layanan Jasa Pembunuhan dan Penculikan

  1. konon kabarnya lokasi si pembunuh bayaran online itu ada di Bandung mas.. dhe dulu pernah baca di blognya ndorokakung kalo gk salah, disitu benar-benar ditampilin isi blognya.. dan pada saat itu, pembunuh bayaran tersebut baru bisa beroperasi di Bandung, belum ke luar daerah.. iihh, serem yaa.. kok makin aneh aja Indonesia..

  2. buzzz buzzz buzzz
    lam kenal

    Kadang ada orang ingin ngetop, lewat jalan yang meresahkan orang lain. Tapi di sisi laen kepolisian cepat tanggap

    Salam Madu juga sengat

  3. Salam kenal, kunjungan pertama…
    Kalo begituan harus diusut tuntas… Tapi jasa pembunuhan di negeri kita masih banyak… mau tahu???
    contohnya: Pengusaha JAGAL SAPI, Tukang POTONG AYAM…🙂

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s