Domain baru – semangat baru!

theheranappSelamat sore agan-agan semua, bagaimana kabarnya? mudah-mudahkan dalam keadaan sehat selalu ya.

Sudah lama ternyata saya tidak nulis di blog kesayangan saya ini, kurang lebih 5 bulan terakhir ga dapet buka blog. banyak komentar dari teman-teman yang terabaikan tapi saya pribadi sebenarnya ingin sekali kembali ngeblog tapi sayang waktu yang hanya 24 jam ini sudah terbagi – bagi🙂

Oh ya.. sebelumnya saya mau mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan bathin ya..🙂

Belum lengkap rasanya kalo saya meninggalkan tulisan ini begitu saja, selama beberapa bulan tidak ngeblog saya mencoba untuk membuat website (masih pake cms) yang self hosting dan baru kali ini bisa terwujud. Oleh karena itu, saya menginformasikan kepada agan – agan semua bahwa admin adegirie ini akan aktif kembali pada lapak yang baru🙂 horee…🙂

Memang website baru ini masih dalam proses maintenance dan agag terasa lambat, jadi harap maklum kalo agan-agan semua sewaktu – waktu mengunjungi lapak baru saya tiba – tiba tidak bisa di buka. Seiringnya waktu pasti masalah ini akan saya benahi demi kemajuan “Dunia perBLOGan” di indonesia🙂

Jadi.. lapak baru yang saya sebutkan tersebut saya beri nama TheHeran.comDi lapak yang baru ini rencananya akan membahas tentang semua hal yang berkaitan dengan Java, baik itu dokumentasinya maupun sourcode gratisnya🙂 Oh..ya satulagi, semua blog yang sudah bertukaran link dengan blog ini akan di copy juga ke TheHeran.com jadi saya mohon untuk konfirmasi kalo link TheHeran.com sudah di tambahkan pada blog/website agan-agan dapat mengunjungi link ini KLIK DISINI untuk memberikan Tanggapan, Sekalian ikut syukuran🙂

Saya pikir itu dulu ya informasinya. terimakasih.

Salam

theheranapp

6 thoughts on “Domain baru – semangat baru!

  1. saya juga sudah lama gak ngeblog ada sebulan lebih, dan saya jarang kesini lagi. baru kali ini saya nongol adegirie lagi haha iya nanti saya masukin link nya deh theheran
    materi tentang java juga menarik, kebetulan kelas 3 saya belajar gituan jadi mohon waktu nya ya kalau saya lagi bingung

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

