Makan Bersama di Warung Pinggiran Jalan

Sebelumnya qw pernah posting dan kalo ga salah berkaitan dengan Ulang tahun gw yang ke-20.. memang sih kelihatannya postingan ini tidak berkaitan namun sebernarnya di postingan tersebut ane pernah ngomong kalo ada fulus gw bakal makan-makan gt di pinggiran jalan..😛

Nah… kali ini gw ma temen-temen gw yang rada aneh dan lucu bisa makan-makan bareng tapi… sayangnya bukan gw yang traktir (wkwkw… :-D) alias bayar sendiri..sendiri.. heheeehee yang penting happy adja dhe

Sebelum jalan makan, biasanya ane ma temen-temen nentuin tempat makan yang pas dan tentunya enak dan murah..😉 yah,, biasa lah anak kos kan harus hemat dan cermat.

Setelah sekian jam berembuk nhe (kayak rapat PARIPURNA adja nhe🙂 ), akhirnya kita belum juga dapet tempat yang cocok, karena waktu itu sudah jam 10.30 malem., gile adja cari makanan di pinggiran jalan jam segitu. ya udah lah..  dari pada kelaman and perut udah pada keriting langsung adja ‘caw’ nyari tempat makan keliling BALI (wkwkw…. bercanda boy😉 )

Segeralah ane and temen-temen berebut menguasai jalanan yang pastinya untuk mencari makan donk, eh,, taunya memang malem nto warung-warung yang biasa kita tempat mangkal udah pada tutup😦 huchh..

Muter-muter lagi.. dari ujung sampe ujung( heehee… maksudnya ujung komplek) buat ngincer to warung makan.. dan akhirnya nhe… kita dapet warung yang lumayan enak sih.. tapiiii.. harganya bung!! Melambung!

Coba bayangin, biasanya ane beli pecel lele (haahaa… biasa orang kampung😛 ) harganya Rp. 7000-8000, eh di sono ampe 13.000-an.. gila ga?? karena terpaksa and  perut ini ga bisa di ajak kompromi yaudah,, mo gimana lagi..

hemm… posisi duduk kita satu meja dengan temen-temen yang lain, ane duduk di antara Gede adi alias Ditya cooll  (kiri) dan Botaxs Alias Miras Santika  sebelah kanan. dan di depan gw ada Sinyo Vaerus (pake baju kuning) dan Indra Brukman..😉 (bukan nama aslinya ). Ada satu lagi temen ane sebenarnya, tapi dia ga ikut makan karena udah kenyang gt. Namanya Ivan Indra Putra ( orangnya tinggi jangkung dan kayaknya seneng maen futsal )

Nah.. makanlah kita bareng-bareng sambil menikmati pedasnya sambal dan krispinya ‘renyahan’ (ane ga tau pasti apa namanya, yang jelas nto renyah kayak tepung di goreng)

Suara mobil yang lalu lalang rasanya ikut mengiasi ane dan temen-temen ane makan, bak musik klasik di hotel berbintang. hehee😀

Nah.. pada lagi enak-enak makan, ane sempetin minta tolong ama abang penjualnya untuk ngambil satu jepretan.. dan ini hasilnya.😛

Makan bareng.. nyammm🙂

Mau tau ga minumnya apa?? ini diya.. hee

yang penting wareg

00Oh ya,, ngomong-ngomong tau ga ap yang di omongin sambil makan? ga tau ya? ya udah nhe ane kasih bocorannya !!

Percakapan waktu makan

 

Udah dulu ya… byeeeee

Artikel terkait :

11 thoughts on “Makan Bersama di Warung Pinggiran Jalan

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s