WaterBlow Nusa Dua, Lumayan!!

Welcome Water Blow Nusa Dua.....
Welcome Water Blow Nusa Dua…..

Pikiran sumpekk dengan segudang masalah yang menyerang ga membuat saya terus ‘oleng’ bahkan itu menjadikan saya lebih tertantang untuk memecahkannya karena dengan begitu masalah akan selesai. Namun kebanyakan orang menghadapi masalah membuat mereka putus asa dan akhirnya menghindari masalah atau mungkin malah lari dari masalah..🙂

Nah Itu barusan cuma introo adja ko… bisa juga di jadiin referensi kalo memang sobat menghadapi hal yang sama dengan apa yang saya hadapi selama ini. Hidup itu memang penuh dengan lika dan liku.. makanya tugas kita bagaimana agar kita dapet jalan yang lurus-lurus adja… hee🙂 kayaknya ga gampang ya?? saya pikir sih begitu juga!

Huuuhhh…. seandainya adja kepala ini bisa di refress otomatis, pasti deh saya ga bakal stress and tetep fress... #ngarep🙂 . Yupppssss…. sekarnang gilisan saya kembali berbagi cerita tentang jalan-jalan yang tentunya itu tadi ngebuat si ‘otak’ fress. Kali ini saya dengan temen-temen memutuskan jalan-jalan ke Water Blow Nusa Dua… Huuuuu🙂

Pertama kali masuk kawasan nusa dua saya udah tertegun dan WAJIB berkata “WAH DAN WOWW!!” kenapa gitu? karena daerah nusa dua ternyata daerah yang sangat indahhh dan bersihhh (lebih). pokoknya kalo udah masuk ke Nusa Dua nhe… pasti bawaannya pengen lama-lama disana dan ga pengen balikk dehh..

Huh!! nyampe ga bisa mau jelasinnya gimana keindahan Nusa Dua.. beda banget dengan kawasan Kuta. Kalo boleh saya bilang wajib hukumnya mengunjungi Nusa Dua kalo sudah main ke Bali….

Daripada terus bertele-tele… langsung adja hangout ke Foto-foto yaa. Ohya satu lagi, jangan sampe kalo udah maen ke nusa dua ga bawa kamera, yahhh,,,, minimal kamera hape atau kamera roool.. hee:mrgreen: Rugi banget kalo udah ke Nusa Dua ga ada bukti otentiknya… jiaaahhhhh😛 soo….check it doott #BenerGakYaaa??

Ceritanya Driver Pribadii.

Ceritanya Driver Pribadii.
:mrgreen:
Suasana Nusa dua
Suasana Nusa dua

Nah… nhe nampak nusa dua… pertama kali masuk pasti ketemu ini….

Disini.. suasanya tenang banget,,, apa lagi tamannya yang bersihhh🙂

🙂
Welcome Water Blow Nusa Dua.....
Welcome Water Blow Nusa Dua…..

haaahaaa………. senengnya pas baca tulisan ini… serasa dapet hadiah spesialll xixix😀

 :P
Motex Crew....
Motex Crew….

Nahh… nhem temen gueee… namanya Motex…. jago program..🙂

 :mrgreen:
Nikwatinn..... hembusan pantaii....hee
Nikwatinn….. hembusan pantaii….hee

Huuuummmm…… keren banget kalo liat dari sinii….. LEPASSSSSSS !!:mrgreen:

 ;)
Batu karang... nusa dua
Batu karang… nusa dua… ini yang paling kerennn….

nAHHH…. sebenarnya to in daya tarik dari water bloww… kalo lagi pasang, katanya air nya bisa sampe naikkk🙂 tapi sayang pas saya kesana lagi surut.. heee

🙂😀
Karang Water Blow Nusa Dua..
Karang Water Blow Nusa Dua..

Sama juga kayak di atas….. ini dari sudut yang lainnn…🙂

🙂🙂
Stand Up dulu... :)
Stand Up dulu…🙂

Stand up  adja nhee…. sekalian mau ngitemnin kulitt,,, haaahaaa #Sok-sokk..  :mrgreen:

:mrgreen:
Stand Up.. tooo
Stand Up.. tooo

Tmen satu ini juga ga mau kalah brooo… liat to gayanya… haaahaa😀

😀
Tankyouu...
Tankyouu…

Yahhhh…….. ini yang buat kangen lagi buat kesana…. heehee… mudah-mudahan kalo ada waktu kesni lagi…..

😦🙂

Akhirnya…… waktu 2 jam ga terasa muter-muter Nusa dua…. huh…. sepulang dari sana..ni otak mendingan. jadi lebih enteng ama labih ringan…. ??? *apaBedanya Ya??:mrgreen: * .

Hemm…segitu dulu dulu… yaaa…. kalo suka dengan artikel ini tinggal like or coment/share🙂 mudah kannn😀 byee.. see youu….

 

 

===Posting Terakhir ====

10 thoughts on “WaterBlow Nusa Dua, Lumayan!!

  1. bro, gimana kabar? lama tak bersua euy

    tunggu dulu, teman saya di Bali pernah bilang dia pengen ngajak saya ke pantai yang ombaknya pecah di karang dan terciprat kemana-mana, tapi saat itu dia udah lupa pantai apa itu..mungkin yang dimaksudnya adalah pantai ini..
    wah, kalo ke Bali lagi, pantai ini harus masuk daftar kunjungan😉

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s