Si “BUTUT” Membuat Masalah Lagi:-(

Gag kerasa hape gw udah tepar (bahasa aneh 😉 ) mengenaskan ga ada nyawa sama sekali karena kecapean buat bangunin gw yang ga juga bangun-bangun, sampe-sampe too hape nangis darah ngeliat tuannya tidur kayak mayat :-D. Ga itu adja yang kesel, mulai dari Tv, Karpet, Kasur, Bantal, lemari, gantungan baju dan semua isi di kamar kos gw pada ga sanggup buat ngebangunin gw. Uchh sungguh terlalu!! 😕

Yah… memang begitulah kehidupanku saat ini.. makan dan tidur 😉 (enak betul nhe hidup.. wkwkw) hee itu sih cuma bercanda, hanya saja sesekali gw ngelakuin begitu. maksudnya ngelakuin molor and bangkong gitu. Kan ga ada salahnya to kalo cuma sesekali dalam sebulan 🙂 anda berminat? hubumhi gw.. (lu kira jualan ape..

Hemm.. sebenarnya nih ya, gw mau curhat tentang Si Butut nto.. pi ngomong-ngomong kalian sudah pada tau belom soal ma Si Butut  ? belum tau ya? ok, Never mind gw kasih tau adja..

Pada postingan sebelumnya (klik disini untuk baca) udah gw jelasin soal Si Butut .. pi disini gw mo coba jelasin lagi lebih rinci biar kalian pada ngerti siapa sih sebenarnya si butut yang gw sebut-sebut nto.

ok..ok.. dari pada kelamaan kita mulai sekarang. Butut adalah sebutan buat motor gw yang sering ngadat dan mogok dijalan. Namanya adja udah Butut so pasti ngeribetin donk. 😦 Dan hari ini dia nyusahin gw lagi. Loe tau ga kenapa? ya udah lah kalo ga tau 😡

Begini ceritanya, pas gw lagi enak-enaknya nunggangin dia nhe, eh tiba-tiba dia ogah jalan gitu yah maksudnya mogok jalan! tau kenapa. Mana gw juga ga ngeh dengan mesin pula.. Uchh pokoknya lengkap dhe penderitaan gw. Tapi untung adja di jalan ada pahlawan kesorean yaitu pak bengkel.. heee [ Sorry ya pak 🙂 ] ya udah, berkat pertolongan sang pahlawan si Butut akhirnya segar dan pulih kembali.  So.. kita bisa lanjut dhe ngobrak-ngabrik to aspal (ngilindes aspal) 😀

The END

[ Cerita ini hanyalah ungkapan semata, Jangan coba-coba copy sebagian atau keseluruhan dari cerita ini karena akan berakibat FATAL 😯 ]

10 thoughts on “Si “BUTUT” Membuat Masalah Lagi:-(

  1. Bro.cuma mau mengabarkan bahwa diketik.wordpress berubah menjadi blog disave 🙂

    Tlong dikabari ya bro sama2 kawan-kawan semua.

    diketik berubah menjadi blog disave 🙂

    Salam Persahabatan.

    Thks Bro 🙂

  2. wkwkwkwkwkwk..
    (ini perasaanku saja, atau memang gaya menulismu sedikit berubah, bro)

    btw, bututnya dijual aja, daripada entar mogok lagi

    kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……….

    1. heehee ada2 adja sahabat ane yang satu ini…
      maksudnya tulisan ane ini amburadul ga jelas ya??? heeeee 🙂
      yahhh… gimn lagi orang masih belajar ko 😦

      1. bukan amburadul ga jelas, hanya terliat berbeda..
        gaya bahasamu di jurnal yang sering saya baca beda aja dengan yang satu ini
        pokoknya beda lah, dan jujur aja, saya lebih suka yang kayak gini..hehehe..hanya pendapat lho bro 😉

      2. it’s ok..
        baru kali ini ada yang mau bilang tulisan ane bagus. 😀 Tnks ya..
        oh ya.. kalo masalah gaya bahasa sih, relatif adja. karena ini merupakan tulisan pribadi yang bersifat santai, so.. gaya bahasanya nyesuain.. heehee 🙂

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)