Memasang Facebook Like Box di Sidebar WordPress.com

Halo sobat setia DeRie..:-) bagaimana kabarnya? saya harap anda semua dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun..  hemm sedikit pembukan nhe,, hee :-D”

Nah… pada kesempatan ini saya akan melanjutkan tips yang masih berkaitan dengan facebook karena facebook kini menjadi media sosial networking yang sedang boming.. huuu

Setelah sukses dengan tips sebelumnya yaitu cara membuat fanpage di  facebook dan cara mengirimkan update otomatis ke facebook, maka sekarang saatnya memasang facebook like box di sidebar. Tentunya anda sudah paham bukan? Nah, bagi anda yang belum paham disini akan saya jelaskan dengan secara rinci dan jelas Dan langsung ke TKP !! :-p

1.  Login ke Admin WordPress anda;

2. Pada sisi kiri halaman  klik menu [Appearance] > [Widget];

3.  Pilih Widget facebook like box dan pindahkan ke sidebar yang anda inginkan;

4. Isikan judul pada [Tittle]dan yang lain seperti gambar dibawah ini;

5. Terakhir pilih [Save]  

Setelah semua proses selesai maka anda tinggal menikmati dan melihat perkembangan fanpage anda di facebook. Selamat besenang-senang 😉 😀

Artikel terkait :

Postingan terbaru :

26 thoughts on “Memasang Facebook Like Box di Sidebar WordPress.com

  1. sepertinya saya belum memasang facebooj like di blog saya
    terima kasih atas tutorialnya, sangat membantu saya yang masih sangat awam dengan platform wordpress ini

  2. each time i used to read smaller articles or reviews that as well clear their motive, and that is also happening with this article which I am reading at this
    place.

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)