Kakiku cenat – cenut..

Seharian tidur ngebuat aku jadi males ngelakuin  aktifitas rutin yang biasa aku kerjain. Yang ada malahan “ngantuk” dan ngantuk aja. Tapi pada saat jam tanganku menunjukan pukul 19.00… aku langsung ingat kalo aku belum mandi.. lalu aku segera menarik handuk yang aku jemur seharian di depan kamarku dan langsung masuk kekamar mandi. Tapi sebelum mandi aku menyempatkan diri bercermin sebentar,heee….. yah,,, cuma sekedar berkaca dan melihat rambut di kepalaku yang berantakan. (hee….

Pertama membuka pintu kamar mandi, terlihat ada beberapa tumpukan pakaian kotor yang ada dalam ember yang gag seberapa besar. yah,,,,gag banyak che, cuma jaket n satu stel pakaian. dan sebelah ember nto ada sikat baju, diterjen, penutup saluran air yang sengaja dilepas. Penampung air untuk mandi terbuat  dari plastik, hemmm sejenis ember yang besar dhe.. n warnanya hitam. Terus sebelah kanan atas dari penampung air tersebut ada sejenis tempat yang berisi sabun mandi, beberapa sikat gigi, pembersih muka, dan pada bagian kanan atas tempat nto tertempel kaca yang bentuknya kurang sempurna karena sebelumnya sudah pernah pecah.. uah, walaupun gag sempurna yang penting muka ku masih jelas kalo berkaca,, heeeee…..

Setelah kira-kira 5 menit bercermin saatnya aku harus segera mandi karena kulitku yang tipis dengan lemak yang terbilang sedikit  ( maklum kurus… :-)) udah gag kuat nahan dinginnya malam nto. Ok.. lalu aku mandi dan kira – kira 15 menit selesai mandi dan nto cukup ngebuat aku menggigil…kedinginan. Karena kepengen cepet selesai and ganti pakaian, eh taunya aku ketiban sial. Tangan ku yang multi fungsi nhe.. :-D gag sengaja nyenggol cermin yang ada di kamar mandi nto dan serentak aku kaget karena cermin to jatuh.prrRiiAaAnNgGGgg.……gitu bunyinya, hee and yang ngebuat aku lebih kaget lagi… dilantai kamar mandi ternyata udah banyak darah. Lho-lho.. kok bisa begini pikir ku, dan wakto nto aku bingung mo ngapain coz pada wakto nto posisi ku masih di kamar mandi.. wah bingung banget dhe..

Nah, tanpa pikir panjang, celana yang ada di lemari aku tarik wat ngebalut luka kaki ku nto,  coz low gag di gituin, darah nto terus aja ngalir kayak pancoran..

Nah mpe coretan nhe di terbitin nhe.., kakiku masih dibalut kasa kayak serasa jadi sate yang siap di panggang,, heeee…eeeee.. And yang gag ngenakin lage setiap kaki nhe di bawa jalan malah kerasa nyut-nyutan… makanya terkesan” Kakiku Cenat – Cenut “… heee…

ok itu aja dulu ya……DAAAAaaaa

Baca juga coretan di bawah ini :

About DeRie
Ladang Gw CurhaT dan Berbagi Info... Semoga bermanfaat guys :D

One Response to Kakiku cenat – cenut..

  1. EDI says:

    wah… oke juga nhe////

Jangan lupa tinggalkan komentar karena 'Berbagi' itu indah..:-)

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 651 other followers

